Curhat bagian 2

13 Maret 2010

Setelah sekian lama aku ngga posting, kali ini aku postingkan lanjutan cerita atau curhat dari Curhat bagian 1.

Setelah pulang dari pelabuhan aku antar dia ke rumahnya, (dikit lupa ceritanya cos dah lama sih). Dari situlah aku mulai akrab dengan dia, hingga suatu hari saat bulan Suci Ramadhan aku beranikan diri tuk ungkapkan isi hatiku sama dia, tapi apa yang terjadi......
Dia ngga langsung menjawab pertanyaan yang telah aku utarakan tadi dia menunda jawabannya hingga Hari Raya Idul Fitri tiba, pada hari Raya itu aku bersama temanku datang kerumahnya dia karena dia sudah SMS untuk datang silaturahmi kerumahnya dia. Nah pada malamnya dia ngajak aku jalan untuk keliling kota, hingga pada sela saat aku singgung soal pertanyaanku tempo hari nah kamipun mencari tempat duduk yang bisa untuk dijadikan tempat ngobrol yang asik. Asik ngobrol aku tanya ke dia

Aku: "jadi gimana dengan pertanyaanku yang dlu itu"
Dia: "yang mana yah, aku lupa" (dia pura² lupa dengan pertanyaanku)
Aku: "yang itu loh, jadi gimana nih"
setelah melewati beberapa percakapan dari menit ke menit lalu dia mencoba untuk menjawab
Dia: "ka aku kan coba untuk menjawab pertanyaan kaka"
dengan sedikit malu² lalu dia menjawab
Dia: "aku akan coba untuk terima kaka, tapi ka aku juga sudah punya pacar tapi kalo emang kaka mo coba yah gpp mungkin kaka adalah orang yang terbaik buat aku nanti.
Aku: "baik kaka akan coba untuk jadi pacar mu yang bisa nyenengin hatimu & jadi pacar yang terbaik"

Setelah melewati beberapa percakapan waktu sudah menuntukan jam 12 malam maka aku segera untuk mengantarkan dia pulang. Besoknya aku pamitan ke dia kalo aku mau pulang kampung untuk silaturahmi bersama keluargaku.
Hari demi hari minggu demi minggu bulan demi bulan hingga tahun berganti kamipun bisa bersama meski melewati banyak halangan & rintangan yang begitu sulit hingga akhirnya kami memutuskan untuk malanjutkan hubungan ke status berikutnya yaitu menikah, setelah melewati proses kamipun jadi untuk menikah
lihat foto nikahnya di bawah ini

Foto pada saat kami nikah



Dan Alhamdulillah Allah telah menitipkan seorang anak perempuan kepada kami yang siap untuk kami rawat sepenuh hati, dan semoga anak ini berguna untuk nusa bangsa & negara serta nurut kepada ayah & ibunya dan terlebih kepada Allah SWT.

My baby is beautiful and funny


Terima kasih ya Allah, engkau telah menganugerahi kami seorang anak perempuan yang cantik & lucu.
The End

Komentar :

4 komentar ke “Curhat bagian 2
Lia_Lovaa mengatakan...
pada hari 

Wah..sobat ku ini sudah jadi seorang papa ya..selamat ya..semoga rumah tangga kalian menjadi rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Dan putri kalian kelak akan menjadi anak yang shaleha yang berbakti kepada kedua orang tuanya, amien. Doa kan aku juga ya agar bisa seperti kalian, menjadi keluarga yang bahagia, amin

shinta mengatakan...
pada hari 

pede banget pasang foto...

PENGAJIAN ONLINE LIVE mengatakan...
pada hari 

Selamat Yah tuh !!

Rudex mengatakan...
pada hari 

Iya sama²..

Posting Komentar

Jangan lupa yah tinggalin komentar tentang artikel ini...