Tag About Your Self

10 Februari 2010

Hmm dah sekian lama ngeblog baru dapat yang namanya Tag, maklum jarang aktif soalnya ngupdate isi blognya.

Tag ini dari sahabatku yang paling cantik, paling baek n paling semuanya deh :D namanya Lia.
Dah beberapa hari yang lalu sih sebenarnya dia ngasih tugas ini, cuma karena akunya juga sibuk di luar terus, di tambah sakit lagi (hidung meler karena flu + kepala pusing²) ni aja aku nulis masih pilek hidung masih meler². Oh iya ni tag aku jawab bahasanya tak campur pake bahasa ternate yah, kalo yang udah tau bahasa ternate pasti ngerti n klo yang belum tau kursus dlu yah heheheh



Ok deh tanpa banyak basa basi kita langsung saja ke TKP
1. Where is your cell phone?
Ada nih di popoje celana hehe

2. Relationship?
Pokonya deng sapa saja yang penting dia baek pa kita.

3. Your hair?
Kita pe rambut lurus, rapi rajin pake shampo soalnya kong sadiki panjang

4. Work?
Kita kerja di salah satu Provider Terbesar di Kota Ternate yaitu AnteroNet di bagian Teknisi Komputer & Jaringan

5. Your sisters?
Kita pe kakak 3 perampun semua, ada ade 2 laki² deng parampuan

6. Your favorit thing?
Apa yah.??? Semua aku seneng apalagi kalo ngenet hmm

7. Your dream last night?
Mimpi apa yah... so lupa mimpi apa tadi malam (tara mimpi ka apa)

8. Your favorit drink?
Air putih deng es teh

9. Your dream car?
Pengennya sih Honda Jazz saja

10. Your shoes?
Sepatuku warna hitam, itu aja di belikan sama boss

11. Your fears?
Yang pertama jelas sama Allah SWT terus ke-2 paling takut sama Ular

12. What do you want to be in 10 years?
Pengennya sih punya usaha sandiri kong hidup bahagia deng keluarga

13. Who did your hang out with last week?
Deng istri yang cantik hehe

14. What are you not good at?
Hmm apa yah Pokonya banyak deh, samua masih perlu belajar

15. One of your wish list item?
Pengen punya mobil xixixi

16. Where you grew up?
Aku di besarkan di desa kecil Bumirestu nama kampungnya, tapi sekarang di Ternate Maluku Utara

17. Last thing you did?
Kalo sebelum nulis tadi makan Mie Ayam Pangsit

18. What are you wearing?
Kaos sama celana jeans

19. Your computer?
Laptop Acer Aspire 4732Z

20. Your pet?
Tarada hewan peliharaan, klo dulu sih sapi aku punya, tapi sekarang so tarada

21. Your life?
Alhamdulillah bahagia meskipun masih banyak kekurangan

22. Missing ?
Pernah kehilangan Handpone

23. What are you thinking right now?
Pengen membahagiakan istri selamanya

24. Your car?
Belum ada mobil nih

25. Your kitchen?
Belum punya dapur sendiri ngekos soalnya

26. Your favorit color?
Biru & hitam

27. Last time you laugh?
Barusan nih

28. Last time you cried?
Hmm kapan yah? Oh, pas aku nikah kan ada tuh sungkeman jadi aku nangis deh

29. Love?
Santy Istriku

30. So who wants to share their Ones? how about?
Berbagi pengetahuan dll

31. Person elected to the tag
Hmm sapa yah??
K sakkir
Anto
Mba Nura
Dan samua yang mampir dan baca² di blog ini bisa melanjutkan tag ini

Huh Selesai juga ngerjain PR ini, makasih buat Lia yang sudah memberikan tugas ini, soalnya baru pertama kali ini aku dapat tag.

Komentar :

4 komentar ke “Tag About Your Self
b4yu mengatakan...
pada hari 

bagus tag nya

guest mengatakan...
pada hari 

.....

Lia_Lovaa mengatakan...
pada hari 

sukses deh..semoga tercapai semua keinginannya ya..dan bahagia selalu dengan istri tercinta..

Rudex mengatakan...
pada hari 

@Lia: makasih lia & Insya Allah semoga tercapai
Amiiiiiin

Posting Komentar

Jangan lupa yah tinggalin komentar tentang artikel ini...